01 Oktober, 2010

Laporan OJT Jumat, 16 April 2010 (Final Day)

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang sekaligus salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya semoga kesehatan dan ketegaran tetap tercurahkan kepada kalian semua sehingga dapat menjalani kehidupan ini dengan leluasa, dan untuk hari ini ialah hari terkhir OJT saya di persero ini dan ini ialah hari yang menyedihkan bagi saya tapi biarlah ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi saya DKK.

hari ini mungkin saya hanya bisa menyampaikan sedikit kegiatan saya di hari ini. directly, pada pagi hari tadi saya beserta karyawan angkasa pura menuju ke terminal atau lebih di kenal selama ini sebagai bandara juanda untuk melakukan kegiatan penanaman pohon agar bandara terlihat lebih natural dan tidak gersang seperti sebelumnya selama satu jam kami melakukan kegiatan tersebut dan setelah itu di lanjutkan dengan entry data SLLAU System yang hari ini terakhir bagi saya untuk meng-entry-nya, T_T, dan selanjutnya kami melakukan ibadah sholat jumat dan setelah itu lanjutkan lagi dengan entry data lagi selanjutnya tinggal momen perpisahan yang menyedihkan dan akhirnya saya putuskan untuk BERTERIMA KASIH KEPADA SEMUANYA I LOVE U ALL, See you next Opportunity. N GUUD bAY, MISS YOU ALWAYS.....


Wassalam!
Terima kasih buat semuanya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar