25 Mei, 2011

Baru Punya Handphone

Di Suatu hari terdapat dua pemuda yang membeli Handphone di suatu Handphone Store. karena mereka baru pertama mengenal handphone, mereka tidak tahu soal spesifikasi dari HP itu sendiri. ujung - ujungnya KOPLAAAAAAAKKK.... Simak Aja Bossss Diskusi mereka!!
Check It Doootttt

Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

Kooppplllaaaaaaaaaaakkkkk!!!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar