09 April, 2010

Laporan OJT Jum'at, 9 April 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang dan salam sejahtera buat kalian para blogging dan netter semoga Allah masih tetap memberikan kepada kalian semua sehingga kalian semua dapat menjalani keseharian dengan leluasa, langsung saja, setelah seminggu saya tidak posting laporan OJT saya kini akan saya ungkap semua kegiatan kegiatan yang telah saya lakukan seminggu kemarin, di mulai dari entry data SLLAU System yang sudah sering saya sebutkan seperti apa aplikasinya dan bagaimana untuk entry data didalamnya. yang kedua membuat kliping harian dan ini yang sering kali membuat saya sibuk, weleh weleh kayak bos aja. kesibukan di pagi hari sering kali di sebabkan karena membuat kliping harian ini, tpi gak papalah dari pada nganggur. lalu yang kedua yakni browsing. yang ini tiap hari gag bakal pernah absen karena menurut saya ini adalah bagian hidup saya. dan sekaligus sebagai media untuk mencari informasi untuk bahan membuat kliping harian. kalau gag browsing mana bisa kita buat kliping harian. dan yang paling terakhir ialah leyah leyeh sambil ngemil, nah hal ini yang paling saya suka, hmmmmmm! ok, begitulah keseharian saya untuk ojt pada minggu terakhir ini mudah mudahan informasi yang telah saya berikan dapat di pahami dan bila terdapat kekurangan mohon di maklumi adanya. sekian! thank's....


Wassalam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar