01 April, 2010

Laporan OJT Kamis 1 April 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam sejahtera buat kalian semua mudah mudahan kesehatan masih terlimpahkan bagi kalian semua para pembaca blog saya sehingga kita semua bisa menjalani hari ini dengan keadaan baik dan enjoy! baik, pada hari ini saya akan memaparkan tentang laporan OJT saya selama satu minggu tidak posting, beberapa hari yang lalu kebanyakan saya membuat laporan tentang situasi dan kondisi yang terjadi pada bandara juanda, mulai dari mencari artikel, memasukkan informasi artikel tersebut baik yang berasal dari koran maupun dari website untuk di print outkan dan kemudian di serahkan kepada yang berhak untuk mengelola artikel, untuk di masukkan ke website bandara juanda. kemudian lain dari hal itu saya juga entry data SLLAU yang di dalamnya mencakup waktu & schedule Flight pesawat terbang, setelah itu mungkin saya hanya tinggal browsing untuk menjadi hal hal yang baru yang belum saya ketahui. dan tidak lupa juga dengan yang namanya chat, hehehe! mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk laporan OJT hari ini mudah mudahan ini menjadi laporan yang jelas untuk di pahami serta dapat menjadi pengetahuan baru bagi kita semua, amien! sekian terima kasih telah berkunjung ke blog saya...


wassalam!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar