15 April, 2010

Laporan OJT Kamis, 15 April 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang dan salam sejahtera untuk kalian semua, mudah mudahan kesehatan tetap tercurahkan bagi kalian semua sehingga kalian semua dapat menjalani kehidupan ini dengan bebas dan leluasa, baiklah saya akan menjelaskan bagaimana dan apa yang saya kerjakan selama masa OJT saya di angkasa pura selama satu minggu terakhir ini, beberapa minggu terakhir ini saya sering posting blogger saya selama satu minggu sekali di karenakan terkadang saya juga terlalu sibuk dengan pekerjaan saya atau juga di karenakan saya malas karena waktunya sudah mepet. nah langsung ke pokok permasalahannya, entry data ialah sesuatu yang tidak asing lagi bagi saya karena hampir setiap hari saya entry data SLLAU System yang di dalamnya terdapat data transaksi penerbangan Bandara juanda, lain dari itu saya juga bertugas untuk membuat kliping harian tentang segala sesuatu yang terjadi di bandara juanda kalau yang ini tidak pernah ketinggalan setiap hari juga kita (Saya & Candra DKK) mencari cari artikel tentang segala sesuatu yang terjadi di bandara juanda, dan setelah itu kita tinggal untuk browsing untuk refreshing dan kalau tidak begitu kita utak utek photoshop untuk mengingat kembali mungkin ada sesuatu yang lupa tentang pemberian efek efek dan sebagainya, dan satu hal lagi hal yang sangat menyedihkan bagi saya yaitu hari ini ialah 1 hari sebelum masa OJT saya berakhir. dan saya berharap selama saya OJT di persero ini banyak ilmu yang saya dapatkan dan bermanfaat untuk diri saya sendiri dan teman teman saya,
sekian untuk postingan saya hari ini mudah mudahan apa yang telah saya posting ini menjadi laporan yang jelas bagi yang membacanya dan mohon maklum bila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati saudara.


Wassalam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar