12 Maret, 2010

Laporan OJT Jum'at 12 Maret 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang & Salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga allah tetap memberikan kepada kalian kesehatan sehingga kalian dapat menjalani hari hati dengan leluasa. kali ini saya ingin bercerita lagi tentang beberapa kegiatan saya untuk beberapa hari yang lalu sampai sekarang, okelah, kemarin saya tidak begitu sibuk dengan tugas atau pekerjaan saya, lebih jelasnya saya agak bebas untuk melakukan apapun tetapi tidak melanggar asusila lho... hihihi! yang pasti kemarin saya ada tugas untuk membuat kliping harian tentang bandara juanda, situasinya bagaimana lalu apa yang terjadi di sana, seperti itulah kira2 kliping tentang bandara juanda ini, kita cari informasinya yakni melalui 2 sumber yaitu dari media cetak dan dari website setelah ketemu barulah kita buat dan jadilah klliping itu, nah untuk hari ini saya juga sangat nyantai sekali karena instruktur sya pada sibuk semua mengurus pekerjaanya masing masing, jadinya ya lumayan lah bisa leha leha. tapi untuk hari senin saya kira pekerjaan numpuk abis, karena setelah 2 hari libur pastilah ada kabar baru tentang bandara juanda ini. begitulah kira kira sedemikian laporan yang bisa saya posting mudah mudahan ini dapat menjadi laporan yang gampang untuk di pahami, terima kasih telah berkunjung di blogger saya, sekian!


Wassalam...!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar