02 Maret, 2010

Laporan OJT Selasa, 2 Maret 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang untuk kalian semua para pembaca blogger saya mudah mudah allah tetap melimpahkan kepada kita kesehatan sehingga kita dapat melampaui kehidupan ini dengan bebas, to the point aja! hari ini entah mengapa saya merasa boring banget. mungkin juga karena pekerjaan saya hanya editing foto aja dengan photoshop kali? tapi sebetulnya ini juga merupakan media untuk mengasah imajinasi kita lho, tetapi juga harus telaten untuk mengutak atik software ini. tetapi sebetulnya saya menginginkan pekerjaan yang lebih ekstrim lagi, maksudnya selain pekerjaan untuk mengutak atik software ini saja, tetapi juga bekerja di lain tempat... heehehe... & sebetulnya mulai besok saya di suruh untuk ke terminal belajar jaringan komputer yang ada disana, tapi saya juga ada beban yaitu editing foto ini, jadinya ya mau tidak mau saya harus terima apa adanya yaitu tetap mengerjakan project saya yaitu editing foto seperti biasanya. baiklah, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, mudah mudahan laporan ini bisa menjadi laporan yang bisa untuk di maklumi apa adanya. sekian!

Wassalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar