09 Maret, 2010

Laporan OJT Selasa, 9 Maret 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang & Salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga allah tetap memberikan kepada kalian kesehatan sehingga kalian dapat menjalani hari hati dengan bebas. Setelah lama saya tidak memposting blog ini pada hari ini saya igin curhat lagi tentang beberapa kegiatan saya untuk beberapa hari yang lalu sampai sekarang, baiklah, langsung saja beberapa hari yang lalu saya di suruh editing poster tentang HUT PT.Angkasa Pura untuk di tempelkan di mading, dan akhirnya usaha saya tidak sia sia, poster buatan saya & teman saya memang benar benar di pasang di mading padahal sebetulnya saya hanya mengira editing poster ini hanya sekedar menguji kemampuan kita tetapi ternyata tidak, bahkan ini di luar fikiran saya, penempelan poster ini menjadi momen besar bagi saya & ini merupakan sebuah apresiasi bagi saya yang telah susah payah untuk merombaknya, saya merasa sangat proudly sekali & sangat bangga karena selama OJT disini saya telah berhasil menjalankan perintah yang telah di berikan kepada saya, padahal sebelumnya saya sama sekali tidak bisa mengoperasikan software untuk editing poster ini yakni photoshop. tapi berkat semangat yang telah di berikan teman saya & karena adanya kemauan saya untuk berusaha akhirnya saya bisa melakukannya hingga sejauh ini, dan tidak hanya itu di lain kegiatan saya juga melakuakan entry data SLLAU system dan juga membuat kliping harian tentang situasi dan kondisi di bandara juanda ini, huuuuhhh, saya sangat lega sekali, mungkin hanya sedemikian laporan yang bisa saya posting mudah mudahan ini dapat menjadi laporan yang jelas, sekian!


Wassalam...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar