22 Maret, 2010

Laporan OJT Senin, 22 Maret 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang salam jumpa dengan saya kembali tentunya masih di blogger saya, semoga kalian semua tetap dalam lindungan allah SWT sehingga dapat menjalani kehidupan sehari hari dalam keadaan sehat wal afiyat. langsung saja setelah sekian lama saya tidak posting blogger saya saya akan menjelaskan secara perinci, beberapa minggu yang lalu kalau di hitung hitung saya banyak melakukan tugas yang agak ringan sebagai contoh, membuat & mencari suatu berita tentang bandara juanda untuk di jadikan kliping harian dan di serahkan kepada yang berhak untuk di masukkan di website bandara juanda, setelah itu utak atik photoshop mencari efek efeknya, kemudian ya mungkin browsing cari sesuatu yang sekiranya mengasah knowledge, dan mencari hal yang baru dan bermanfaat. dan kebetulan hari ini saya di tugaskan untuk ke terminal membagikan majalah dari PT. AP I yang terbaru, dan ini menjadi sesuatu yang sangat membuat saya sangat so gladdy, walaupun ini sangat membuat lelah tapi asyik sekali, dan ini tidak menjadi moment yang merugikan alias pokoknya serba wareg, hehehe, dan saya harap ini menjadi pengalaman saya untuk berorientasi kepada hal hal yang baru, sekaligus untuk media penghilang stress. nah, begitulah keseharian saya OJT di persero ini mudah mudahan ini menjadi laporan yang sangat jelas dan dapat di terima, sekian terima kasih!


Wassalam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar