26 Maret, 2010

Laporan OJT Jum'at 26 Maret 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Welcome & salam kangen buat kalian semua, salam sejahtera semoga kalian tetap dalam lindungan allah SWT sehingga kita semua dapat menjalani hidup ini dengan keadaan baik & bebas. baiklah, di hari jumat yang bahagia ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana kegiatan OJT saya beberapa hari yang lalu yakni antara lain yaitu entry data SLLAU system yang menurut saya cukup melelahkan tapi asyik, lalu tidak hanya itu selain itu saya juga photoshop.an dengan menambakan efek efek pada gambar atau foto dan juga menambahkan caption pada gambar tersebut, akhir akhir ini saya sering mendapatkan bonusan berupa makanan yang tidak kalah lezatnya dengan makanan restoran, yummmyyy, asyik berat. pokok.e mak nyuzzz puolll!! gara gara kebanyakan bonusan akhirnya ya kerja jadi sering ngantuk berat trus pengen tidur melulu, huft tapi apa daya hidup tidak akan berlanjut kalau tidak makan, betul betul betul! tidak kalah serunya tiap hari yang namanya browsing tidak pernah absen alias selalu online. itulah obat penawar stress menurut saya. kira kira hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mudah mudahan ini dapat menjadi laporan yang jelas serta dapat di maklumi adanya. sekian terima kasih & sampai berjumpa lagi di kesempatan yang lain!


Wassalam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar