25 Januari, 2010

Laporan OJT Jum'at, 22 Januari 2010

Hari ketiga OJT, di hari ini saya berangkat pagi lhoo... soalnya setiap hari jum'at kita semua diwajibkan mengikuti senam pagi... wahh kelihatannya asyik nih... begitu saya tiba di AP banyak sekali orang2 yang sudah ngumpul disana... waww, tentunya hanya orang2 kantor AP doank..
okelah kita lanjutin.. bagitu saya dan teman2 saya masuk saya, langsung ganti baju olah raga.. begitu senam akan dimulai kami langsung menuju ke HALL AP, disinilah kita akan melakukan senam. waktu senam dimulai.. saya sangat bersemangat sekali,, apalagi dengan instrukturnya yang so sexy itu.. waduh semangat saya tambah membara. asyik euy... mulai senam... waduh2 ternyata senamnya cukup melemaskan badan, tak kusangka secapek ini... huft.. tapi tenang saja, setelah senam kita bisa menikmati kolok dan snack yang penuh gizi.... wah wah wah... pantesan orang sini seger2, lah makanannya seperti ini se....

lanjut... setelah kita senam kita langsung ganti pakaian.. dan siap melakukan aktivitas.. aktivitas hari ini cukup banyak browsingnya jadi ya tetap saya nikmatin aja... untuk hari ini saya di tugaskan cari artikel di jawa pos tentang informasi delay kedatangan pesawat terbang... dan seterusnya... begitulah untuk laporan OJT hari ini, harap maklumk adanya...

terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar