28 Januari, 2010

Laporan OJT Kamis, 28 Januari 2010

Assalamualaikum! selamat datang, salam persahabatan buat kalian semua! semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT. alchamdulillah, pada hari ini saya tetap diberikan oleh allah kesehatan lahir & batin sehingga saya kembali dapat memposting laporan OJT saya pada hari ini. baik langsung saja kita ke titik persoalannya, pada hari ini saya masih tetap melanjutkan project saya yang kemarin yaitu desain brosur dengan photoshop, pada hari ini saya lebih memahami & mendalami tentang tool yang ada pada photoshop sehingga hasil kerja saya dan teman saya kali ini lebih maksimal dari pada kemarin. tapi ada sedikit problem yang menghalangi saya untuk melanjutkan program saya. yaitu, software photoshopnya setelah saya gunakan berkali kali tiba tiba tidak bisa di open. karena scratch disk are full. entah apa itu saya tidak mengerti! yang jelas software tersebut tidak dapat berjalan seperti biasanya. ya terpaksa program saya, saya hentikan. dan untungnya program tersebut sudah lumayan enak untuk di pandang. selanjutnya mungkin saya lanjutkan di hari selanjutnya. tidak hanya itu pada hari ini saya juga scaning komputer yang sistemnya sudah di kuasai oleh virus yang lumayan risknya. sebetulnya komputer ini sudah sering sekali di scan tetapi virusnya terus berkembang biak tiada habis2nya. untuk mengatasi masalah itu saya download ansav antivirus lalu saya gunakan antivirus tersebut dan banyak sekali virus2 yang terdeteksi dan alhamdulillah bisa di delete semua, entah untuk besok harinya apakah virus itu akan berkembang biak kembali..... lihat saja besok... nah, itulah sekilas laporan OJT saya untuk hari ini mudah mudahan bisa menjadi kabar yang jelas! sekian, terima kasih.

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar