26 Januari, 2010

Laporan OJT Selasa, 26 Januari 2010

Selamat datang, salam sejahtera buat semuanya... alhamdulillahirobbil alamin! dengan rahmat allah SWT saya bisa menulis kembali artikel ini dengan keadaan sehat wal afiyat.. baiklah... langsung aja to the point hari ini saya ditugaskan untuk mendesain poster via photoshop, untuk persiapan memperingati HUT AP yang ke berapa yach... saya gak tau dah?? ultah yang ke berapa!! abisnya sich gak di kasih tau pkoknya desain aja dulu nanti uraian acaranya menyusul...
yah seperti itulah para atasan saya.... hehehe, kayak udah jadi karyawan.ae... weleh2!!! yaaa sampai akhirnya saya mencoba untuk melakukan semua, dengan rasa percaya diri saya belajar mengutak atik itu software photoshop... ya karena keterbatasan saya akhirnya saya hanya bisa menduplikasi layer, menghitam putihkan foto, dan sederajatnya. habis mau gimana lagi segala upaya telah ku coba tapi tetap saja seperti ini, mungkin belum saatnya aku melakukan itu, di lain waktu kaliiii.... ya ya ya.... okelah kalo begitu, kok jadi nyanyi sih, hehehe yah gak pa2 sih biar gag stress... di ujung waktu sore hari saya browsing untuk update blog, dan sampai akhirnya seperti inilah yang bisa saya posting untuk hari ini.... mudah2an menjadi informasi yang cukup jelas untuk di mengerti, terima kasih.
wassalam!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar