27 Januari, 2010

Laporan OJT Rabu, 27 Januari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang salam sejahtera bagi para pembaca blogger saya, alhamdulillah sampai pada hari ini allah masih memberi kesehatan bagi saya untuk kembali mem-posting blogger saya pada hari ini. oke langsung saja, hari ini saya masih melanjutkan desain untuk brosur dalam rangka memperingati HUT AP yang ke 46. dalam proses pelanjutan ini saya masih tetap berjuang untuk mendesain dan desain terus dan terus dan akhirnya saya capek dan akhirnya lagi saya mengulang dari awal, dengan desain yang lebih exotic, ciahhh... biasa aja kaleee..
lanjut sampai tiba pada waktu sore hari saya iringi dengan browsing agar tidak jenuh, browsingnya antara lain membenahi blogger, terus pada waktu break saya gunakan untuk FB sejenak lalu kemudian saya langsung lunch isi perut. setelah itu saya sholat dan melanjutkan desain dan browsing saya. baiklah di ujung acara saya putuskan untuk pause dulu dan akan saya lanjutkan besok, oke demikianlah sedikit info OJT saya pada hari ini mudah mudahan bisa menjadi informasi yang gamblang. terima kasih,



wassalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar