21 Januari, 2010

Laporan OJT Rabu, 20 Januari 2010

hari pertama ojt terasa sangat mendebarkan, pada awalnya sih ya agak dredegan... tapi lama lama yaaa kebiasaan jadinya..... di tempat saya OJT sangat banyak orang orang dari AP yang sangat ramah tamah & santun... wuih!! gila.... perasaanku tambah gak karuan bagaimana ini...?
tapi aku tetap santai terus berjuang dan jangan menyerah.... sampai akhirnya saya bertemu dengan salah seorang dari AP yang kebetulan mengurusi masalah OJT.... huft.... akhirnya saya dan teman teman seperjuangan beraksi untuk di tempatkan di sebuah tempat yang namanya TAPOR.
di tempat ini kami tidak dipersatukan melainkan dipisahkan menjadi 2 divisi, masing masing divisi terdapat 2 orang.....
lanjuuut!!! di divisi tapor ini saya dan teman saya memperkenalkan diri didepan orang orang AP, ternyata ditempat itu ada anak yang magang juga loh..... yah jadinya ada temannya deehh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar