25 Januari, 2010

Laporan OJT Senin, 25 Januari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb

salam sejahtera bagi para pembaca Blogger saya. baiklah pada hari ini saya akan membahas tentang kehidupan OJT saya di AP seperti biasanya. pada hari ini yaa mungkin tidak terlalu mencapekkan badan tetapi membosankan sekali... soalnya pada hari ini banyak partner yang tidak masuk alias log in hehehe jadinya yaaa tugas hari ini gag seberapa berat atau tidak seberapa banyak,,, lanjut.... tepat pada jam kerja yaitu pukul 08.00 saya di tugaskan mencari artikel yang berhubungan dengan keberangkatan pesawat dan selanjutnya browsing untuk menghias blogger.....
ya sambil entri data menikmatin indahnya browsing tapi tetep aja membosankan heaaach!!!
walaupun browsing saya tetap tidak meninggalkan sholat, tetap saya laksanain.... tidak boleh itu mah ninggalin sholat.... ciaaah,,, kayak orang alim aja.... lanjut... sampai pada sore hari, lhaaa ini waktu yang saya nanti2, akhirnya tepat pada jam 16.30 saya take off waduh bahasanya terlalu memuncak... biasa anak muda....
baik, seperti itulah kira kira yang bisa saya posting hari ini mudah2an bisa menjadi laporan yang cukup jelas bagi para pembaca blogger saya!!!
Sekian, thank you!! saya akhiri, wabillahit taufiq wal hidayah

Wassalamualaikum Wr. Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar