01 Februari, 2010

Laporan OJT Jum'at, 29 Januari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam manis untuk kalian semua para pembaca blogger saya smoga kalian semua selalu dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini saya masih di beri kesempatan oleh allah SWT untuk bisa kembali lagi memposting blogger saya dengan keadaan sehat wal afiyat, pada hari ini saya lebih kebanyakan entri data dan kelihatannya project saya untuk desain brosur stop dulu. karena pada hari ini para orang2 kantor lagi ke istana negara di bogor, dan juga ada lomba memperingati HUT PT.Angkasa pura pada hari ini, jadinya ya agak sepi, dan lumayan relax. tapi tentunya pada hari ini kita tidak begitu nyantai. karena sebelumnya ternyata kita di titipi tugas oleh kantor untuk cari informasi atau entri data LLAU system untuk jadwal keberangkatan pesawat terbang... selanjutnya yaitu kami browsing untuk update blogger.
dan tidak lupa seperti biasa ada yang terlupa tadi, pagi tadi kita melakukan senam pagi selama 1 Jam full, capek banget!! tapi setelah senam kita tidak begitu saja dapat capek saja, kita juga dapat minuman kolak kacang ijo dan juga makanan yang berupa telur dan pastel. akhirnya rasa capek kita hilang deh, huft!!! tepat pada jam 4 sore kita memutuskan untuk check out. nah begitulah acara pada hari jumat ini dan sekaligus menjadi laporan OJT saya mudah mudahan menjadi laporan yang dapat dipahami. sekian!!

Wassalamualaikum!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar