15 Februari, 2010

Laporan OJT Senin, 15 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga kalian semua tetap sehat & selalu dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini saya masih tetap di berikan oleh allah kesehatan sehingga saya bisa untuk memposting laporan saya untuk hari ini. baiklah langsung saja pada hari ini saya masih saja & tetap mengedit gambar with photoshop. tidak hanya itu di hari yang sangat very gladdy ini saya juga membuat kliping harian tentang laporan tentang kondisi & situasi di bandara juanda, untuk kliping hari ini sungguh banyak informasi yang harus di kliping karena sudah 2 hari laporan ini harusnya sudah ada dan pada hari itu tepatnya libur kerja, jadinya ya menumpuklah itu kerjaan, tapi menurut saya ini seru dan menyenangkan karena saya sangat suka browsing, dan setelah itu saya tinggal untuk melanjutkan project saya. & sebetulnya hari ini saya ingin mencoba coba ULEAD tapi bagaimana juga waktunya terbatas & waktu pula yang mengakhiri semua. mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudah mudahan ini bisa menjadi laporan yang dapat di maklumi adanya, sekian saya mohon maaf apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati sobat. terima kasih telah berkunjung ke blogger saya!!!


Wassalam!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar