01 Februari, 2010

Laporan OJT Senin, 1 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. wb. salam persahabatan bagi kalian semua, mudah mudahan selalu dalam lindungan allah SWT. langsung saja kita ke pokok permasalahannya, hari ini merupakan hari yang cukup menegangkan bagi saya karena pada hari ini saya di tugaskan untuk programing with PhP, mengapa tidak, saya sendiri saja masih belajar PhP hanya dasar2nya saja! tapi tidak menutup kemungkinan saya untuk mempelajarinya, dan ternyata orang yang memberi saya tugas web programing ini sebut saja mas amir juga akan mengajari kita materi untuk pemrograman tersebut! tapi sayangnya mas amir harus keluar untuk menemui seseorang dan mengurusi segala sesuatunya. jadi pemrograman ini mungkin tertunda. dan untuk itu kami bertugas di lain project yaitu seperti biasa blogging dan browsing. begitulah laporan OJT saya untuk hari ini cukup singkat
sekali kan..! terima kasih! mudah2an cukup gamblang untuk dipahami..


Wassalam.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar