25 Februari, 2010

laporan OJT Kamis, 25 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang Salam persahabatan buat kalian semua para pembaca blogger saya mudah mudahan kalian selalu dalam lindungan allah SWT. dan tetap dalam keadaan sehat wal afiyat. Pada hari ini masih tetap melanjutkan Proyek yang harus saya kerjakan kemarin yaitu membuat suatu poster foto tentang HUT Angkasa Pura beberapa hari yang lalu. tapi sayangnya untuk pembuatan poster hari ini agak mengecewakan di karenakan filenya berada dalam harddisk external milik salah satu instruktur saya, dan hari ini beliau tidak masuk karena ada acara di jakarta, alhasil ya saya hanya bisa mengedit foto saya sendiri dan mencari tutorial photoshop sebagai media untuk mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi. selain tiu saya juga entry data SLLAU system.dan selanjutnya saya lanjutkan dengan browsing. baiklah, hanya itu saja laporan yang bisa saya sampaikan mudah mudahan laporan ini menjadi laporan yang jelas dan dapat di maklumi adanya. Sekian, terima kasih.


Wassalam!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar