05 Februari, 2010

Laporan OJT Jum'at, 5 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam persahabatan kepada kalian semua, mudah mudahan kalian semua selalu dalam lindungan allah SWT. alhamdulillah pada hari ini saya masih di berikan oleh allah kesehatan untuk tetap bisa memposting artikel OJT harian saya. seperti yang janjikan kemarin saya akan menginformasikan pada hari ini saya sangat senang sekali karena pada hari ini alhamdulillah saya berhasil untuk melakukan & menyelesaikan project saya yang kemarin yaitu membuat animasi dengan photoshop. semua berjalan lancar karena dorongan atau motivasi saya yang begitu besar sehingga saya berhasil untuk melakukannya. animasi itu berupa animasi klasik saja tidak terlalu berlebihan sih, tapi bagaimanapun juga saya bangga karena sebelumnya saya sama sekali tidak bisa untuk mengoperasikan software ini. tapi sekarang saya sudah mulai terbiasa untuk melakukannya walaupun kadang2 agak bingung! dan untuk selanjutnya saya akan berusaha untuk membuat project project lain yang lebih menarik lagi... begitulah informasi yang dapat saya lampirkan mudah mudahan ini bisa menjadi semangat
bagi saya untuk kembali melakukan hal yang terbaik lagi.. terima kasih!

Wassalam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar