03 Februari, 2010

Laporan OJT Rabu, 3 Februari 2010

Assalamualaikum warochmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera untuk kalian para pembaca blogger saya mudah2an kalian selalu dalam lindungan allah SWT. pada hari ini saya melakukan tugas cari artikel harian tentang segala sesuatunya yang berhubungan dengan bandara juanda, dan akhirnya setelah saya mengerjakan semua itu saya di suruh untuk utak atik itu software yang namanya photoshop. hanya untuk belajar saja agar suatu saat apabila saya di suruh untuk desain suatu foto atau sederajatnya lah, saya bisa melakukannya. pada hari ini tentunya tidak seperti kemarin yang agak bisa relax, hari ini saay agak di sibukkan dengan adanya virus virus jahat yang terus berkembang biak sehingga antivirus hanya bisa mengkarantinanya saja, dan hal ini tentu saja membuat kinerja serta kapasitas hardisk komputer menjadi tidak stabil dan tidak bisa di apa2kan, tapi akhirnya ada perintah dari pembina saya untuk menghapus file virus yang di karantina oleh antivirus tersebut. yah cukup melelahkan sih tapi bagaimanapun juga saya harus kuat untuk menghadapi semua itu. nah, begitulah laporan OJT saay untuk hari ini mudah2an laporan ini bisa menjadi informasi yang gamblang untuk di pahami, sekian!
terima kasih, Wassalam..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar