04 Februari, 2010

Laporan OJT Kamis, 4 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang Salam persahabatan bagi kalian semua para pembaca blogger saya. alhamdulillahirobbil alamin sampai pada hari ini allah masih memberikan saya kesehatan sehingga saya bisa kembali untuk memposting artikel ini. baiklah langsung saja kita masuk ke dalam pokok permasalahannya yaitu pada hari ini saya di tugaskan seperti yang ditugaskan kemarin oleh pembimbing saya, yakni mempelajari lebih dalam lagi tentang pengeditan atau perombakan suatu foto atau gambar untuk di jadikan lebih menarik lagi, dan tidak hanya itu saya juga mempelajari ilmu animasi dengan menggunakan software photoshop. yaaa... susah susah gampang! tapi tetap saya akan mempelajarinya hingga saya benar2 bisa untuk mengimplementasikannya. dan ini mungkin akan berlanjut hingga besok... walaupun ini sangat menyita waktu saya sekalipun... dan untuk informasi berhasil atau tidaknya mungkin saya informasikan besok, disamping itu saya juga browsing untuk menghilangkan stress, tentunya ya sedikit sedikit gak banyak2 ntar dimarahin lagi saya pembimbing saya. nah, begitulah kegiatan saya pada hari ini semoga saja dapat menjadi suatu kegiatan yang bermanfaat bagi saya dan menjadi laporan yang jelas bagi para pembaca blog saya. terima kasih!!!

Wassalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar