22 Februari, 2010

Laporan OJT Senin, 22 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini saya masih tetap di berikan oleh allah kesehatan sehingga saya bisa untuk memposting laporan saya untuk hari ini. baikah, pada hari ini saya ada job untuk entry data SLLAU system yaitu laporan tentang transaksi data penerbangan di bandara juanda ini , dan selanjutnya saya mencoba coba untuk mengedit foto secara online, alhasil saya juga mendapatkan hasil yang memuaskan, dan tidak hanya itu saya tidak juga meninggalkan photoshop sebagai media untuk editing foto, saya juga mencari artikel artikel baru tentang editing foto lewat photoshop dan selanjutnya saya lakukan browsing untuk menghilangkan stress. mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudah mudahan ini bisa menjadi laporan yang bisa untuk di cerna dalam otak dan dapat di maklumi adanya, sekian mohon maaf apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati sobat. terima kasih telah berkunjung ke blogger saya,


Wassalamualaikum....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar