11 Februari, 2010

Laporan OJT Kamis, 11 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat pagi salam persahabatan buat kalian semua semoga allah masih tetap memberikan kesehatan untuk kalian dan begitu pula dengan saya. alchamdulillah pada hari ini saya masih diberikan oleh allah kesempatan untuk mempostingkan laporan saya untuk yang kesekian kalinya, baiklah langsung saja kita kepada pokok permasalahannya, pada hari ini saya masih tetap melakukan tugas yang seperti kemarin yakni mengutak atik photoshop, seperti biasa photoshop merupakan software yang menyenangkan bagi saya, entah mengapa saya jadi senang memodifikasi gambar dengan photoshop setelah saya belajar lebih dalam lagi dengan photoshop, tentang apa yang ada di software ini. hmmm.. walaupun begitu ini juga menyita waktu dan kadang2 melelahkan, karena harus telaten untuk mempelajarinya.... tapi sebetulnya saya juga harus mendalami ULEAD. karena apabila pada suatu saat apabila ada project yang harus di modif & edit, saya yang di suruh untuk melakukannya, tapi sayangnya saya masih belum mempunyai video untuk saya edit jadinya sih ya menunggu sampai ada videonya, okey! itulah yang sekiranya bisa saya sampaikan mudah2an ada manfaat dan hikmahnya serta bisa untuk di pahami. demikian apabila terdapat kata2 yang kurang berkenan di hati para sahabat saya mohon maaf yang sebesar2nya! sekian, terima kasih

Wassalam!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar