09 Februari, 2010

Laporan OJT Selasa, 9 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam persahabatan untuk kalian semua para pembaca blogger saya. semoga kalian semua dalam keadaan sehat semua. alhamdulllah pada hari ini saya masih tetap di berikan oleh allah kesehatan sehingga saya masih bisa untuk memposting kegiatan saya pada hari ini . di hari yang bahagia ini saya memperoleh banyak ilmu tentang photoshop yang belum saya ketahui sebelumnya, ilmu tersebut tentang pengeditan suatu gambar dimana gambar tersebut bisa menjadi gambar yang lebih powerfull. dan akhirnya saya berhasil untuk melakukannya, dan ini membuat saya lebih bersemangat lagi untuk bisa mengolah kembali gambar2 yang ada menjadi lebih menarik lagi, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudah2an bisa menjadi laporan yang menyenangkan. sekian! mohon maaf apabila terdapat kata2 yang kurang berkenan di hati kalian, terima kasih!!!


Wassalam..!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar