24 Februari, 2010

Laporan OJT Senin, 23 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang salam sejahtera untuk kalian semua para pembaca blogger saya semoga kalian semua tetap dalam lindungan allah dan tetap dalam keadaan sehat wal afiyat, amin! ok! kita langsung saja pada pokok permasalahannya yakni pada hari ini saya agak di rumitkan dengan komputer yang Request time out untuk koneksi ke jaringan. pada awalnya saya tidak mengerti problem apa yang sedang terjadi, tetapi setelah saya mencoba untuk mengganti LAN Cardnya pada port yang lain, ternyata koneksinya tidak RTO lagi. lalu yang tidak kalah serunya lagi ada satu komputer yang tidak bisa terkoneksi dengan internet pada hal IPnya bisa di ping. saya bingung 7 keliling apa yang menyebabkan komputer ini tidak bisa terkoneksi dengan internet. dan akhirnya saya memanggil seorang teknisi di ruangan tempat saya OJT dan katanya dari servernya yang memutus sambungannya ke internet. saya ikuti saja apa yang dia katakan. tapi saya juga belum yakin kalau penyebabnya itu. tapi apalah daya kemampuan saya terbatas. tapi saya akan mencoba memperbaikinya dengan rekan saya. dan tidak lupa hari ini saya juga editing image secara online untuk memperdalam ilmu dan selanjutnya saya refreshing dengan browsing lainnya. mungkin cukup sekian laporan saya untuk hari ini mudah mudahan ini bisa menjadi laporan yang jelas dan dapat di pahami. sekian terima kasih & see you all next day...

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar