08 Februari, 2010

Laporan OJT Senin, 8 Februari 2010

Assalamualaikum wr. wb. selamat datang salam sejahtera buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga kalian semua selalu dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini allah masih memberikan kesehatan bagi saya sehingga pada hari ini saya masih bisa untuk memposting laporan OJT saya untuk hari ini. pada hari ini beberapa problem kembali menerjang saya, yakni untuk membuat animasi. saya mengalami kesulitan lagi setelah saya akhirnya berhasil untuk membuat animasi sederhana, hal ini bermula sejak saya membuat & mencoba untuk membuat animasi yang agak unik, tetapi gagal. karena saya anggap photoshop bukanlah media yang bisa digunakan untuk membuat animasi unik atau yang lebih excellent seperti macromedia flash. memang masing2 dari software tersebut memiliki kelebihan masing2. tetapi yang saya pikirkan kali ini adalah apakah saya yang tidak bisa untuk membuat animasi yang unik dengan photoshop atau memang software tersebut kemampuannya hanya sebatas itu, mungkin saya kali ya, yang kurang mendalami ilmu dari photoshop itu!! hohoho... dan ini akan saya jadikan sebagai eksperimen yang bagi saya harus di explore lagi, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk laporan OJT hari ini, semoga ini menjadi laporan yang dapat di pahami dan bisa menjadi acuan untuk terus berjuang mendapatkan ilmu yang lebih best of the best, amien!!! sekian.

Wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar