24 Februari, 2010

Laporan OJT Rabu, 24 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang Salam persahabatan buat kalian semua para pembaca blogger saya mudah mudahan kalian selalu dalam lindungan allah SWT. dan tetap dalam keadaan sehat wal afiyat. Pada hari ini banyak Proyek yang harus saya kerjakan yaitu membuat suatu poster foto tentang HUT Angkasa Pura beberapa hari silam. dalam pembuatan poster ini banyak ilmu ilmu yang saya terapkan setelah saya browsing untuk mencari tutorial tutorial tentang penambahan efek pada photoshop, dan akhirnyapun saya berhasil meng-implementasikan hal tersebut. pengerjaan project ini memakan waktu sehari looo, dan ini membutuhkan ide dan inisiatif yang cukup agar nanti posternya pun terlihat menarik. project ini akan saya lanjutkan kemarin karena waktunya pun tak cukup. besok saya akan mencoba untuk memperindah lagi untuk poster yang kedua, karena saya di suruh untuk membuat 2 Poster dengan moment yang berbeda. baiklah, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mudah mudahan laporan ini menjadi laporan yang jelas dan dapat di maklumi adanya. Sekian, terima kasih.


Wassalam!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar