10 Februari, 2010

Laporan OJT Rabu, 10 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam sejahtera buat kaian semua para pembaca blogger saya, semoga kalian semua tetap dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini saya masih tetap di berikan oleh allah kesehatan sehingga saya bisa untuk memposting laporan saya untuk hari ini. langsung saja pada hari ini saya masih saja & tetap saja mengutak atik itu software yang namanya photoshop, di hari yang menyenangkan ini saya mendapatkan ilmu yang berbeda dari kemarin. yakni membuat efek foto menjadi seribu bayangan, walahh!! koyok naruto rek.. hehehe,,, tapi ini beda hasilnya lebih kelihatan menarik tapi klasik.... yah begitulah!!! tapi rasanya kurang asyik kalau saya cuman dapat ilmu sedikit, rasanya ingin menggali lebih dalam lagi. tapi mau bagaimana lagi, waktu yang menentukan semua!! saya tidak bisa terus menerus untuk bermain main dengan photoshop.. saya harus cari tugas lain selain ini, ebtah itu editing video atau apalah yang penting itu membuat ilmu saya selama disini tidak sia sia. baiklah, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudaj mudahan ini bisa menjadi laporan yang dapat di maklumi adanya, sekian mohon maaf apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati sobat. terima kasih!!!

Wassalam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar