02 Februari, 2010

Laporan OJT Selasa, 2 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. salam persahabatan bagi kalian semua para pembaca blogger saya! mudah mudahan kalian semua selalu dalam lindungan allah SWT. Alhamdulillah pada hari ini saya masih di beri kesempatan oleh allah untuk bisa kembali & kembali memposting blogger saya dengan keadaan sehat wal afiyat. baik, pada hari selasa yang bahagia ini saya tidak terlalu sibuk untuk beraktivitas. hari ini saya ditugaskan untuk scan dokumen yang berasal dari koran dan kemudian setelah di scan, file tersebut akan berbentuk ekstensi .jpg yang kemudian akan di jadikan kliping harian tentang berita atau informasi yang berhubungan dengan bandara juanda. selain itu saya juga, mencari informasi dari situs2 di internet seperti jawapos.com, antaranews.com, liputan6.com, dsb. selain itu saya juga ditugaskan untuk mencari informasi tentang harga juga feature printer di internet, mungkin dari pihak perusahaan mau beli printer baru kali yaaaa.. begitulah kesibukan saya pada hari ini, semoga saja saya dapat memetik hikmah dari apa yang telah saya lakukan untuk hari ini. amien, sekian informasi dari saya mudah2an dapat menjadi laporan yang berguna bagi saya dan para pembaca artikel ini. terima kasih, mohon maaf apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati sahabat semua.

wassalam....!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar