17 Februari, 2010

Laporan OJT Rabu, 17 Februari 2010

Assalamualaikum Wr. Wb. selamat datang salam persahabatan buat kalian semua para pembaca blogger saya, semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT. alchamdulillah pada hari ini saya masih tetap di berikan oleh allah kesehatan sehingga saya bisa untuk memposting laporan saya untuk hari ini. Baiklah, langsung saja pada hari ini saya masih saja berkecimpung dengan software photoshop, di hari yang sangat amat so happy ini banyak kegiatan terutama lomba2 di kantor ini so ini adalah hari yang so beauty bagi saya, ya walaupun begitu saya tetap mendapatkan pelajaran berharga dari photoshop, karena semakin lama semakin banyak ilmu tentang efek2 yang saya dapatkan saya akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih dan lebih maksimal. mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudah mudahan ini bisa menjadi laporan yang jelas dan dapat di maklumi adanya, sekian mohon maaf apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan di hati sobat. terima kasih telah berkunjung ke blogger saya, sampai jumpa lagi di pertemuan yang berikutnya, love you all!!!


Wassalam!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar